Darah Tinggi adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah tinggi ini, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri. Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah dikatakan tinggi bila terus-menerus berada pada tekanan 140/90 mmHg atau bahkan lebih.

Hipertensi menjadi faktor resiko utama terjadinya penyakit komplikasi seperti stroke, gagal jantung, aneurisma arteri (misalnya aneurisma aorta), dan sebagai penyebab penyakit ginjal kronis. Oleh karena itu, kita harus waspada dengan gejala penyakit darah tinggi. Jika terlihat ada gejala yang timbul sebaiknya jangan mengabaikannya.

Kenali Gejala Darah Tinggi, Cegah Semenjak Dini

Penderita darah tinggi memang seringkali tidak menunjukkan ciri apapun atau hanya mengalami gejala ringan. Sehingga untuk mendeteksinya secara akurat harus dengan melakukan check up ke dokter. Namun, orang yang terjangkit penyakit darah tinggi umumnya mengalami hal-hal sebagai berikut:

  1. Sakit kepala parah
  2. Sering pusing dan mual
  3. Penglihatan buram
  4. Telinga berdenging
  5. Kebingungan
  6. Detak jantung tak teratur
  7. Kelelahan
  8. Nyeri dada
  9. Sulit bernapas
  10. Darah dalam urin
  11. Sensasi berdetak di dada, leher, atau telinga
  12. Mungkin masih ada gejala lain yang tidak tercantum di atas. Konsultasikan kepada dokter untuk informasi lebih lengkap.

Baca juga: Testimoni Maag Kronis Sembuh dengan Milagros 

Mengapa Bisa Terjadi Darah Tinggi?

Kekuatan jantung saat memompa darah yang diterima oleh dinding pembuluh darah di seluruh tubuh akan menghasilkan tekanan darah. Tekanan darah ditentukan oleh jumlah darah yang dipompa oleh jantung (volume sekuncup) dan besar tahanan yang diterima oleh aliran darah tersebut di dalam pembuluh darah. Semakin banyak jumlah darah yang dipompa dan semakin sempit diameter pembuluh darah arteri akan menghasilkan tekanan darah yang semakin tinggi.

Tekanan darah secara normal bisa naik maupun turun sepanjang waktu menyesuaikan kondisi sehari-hari. Namun jika tekanan darah anda tetap tinggi sepanjang waktu, kondisi ini bisa membahayakan organ di tubuh seperti jantung dan otak. Tekanan darah yang tinggi pada kasus hipertensi menunjukkan bahwa darah dipompa ke pembuluh arteri oleh jantung dengan kekuatan yang terlalu tinggi melebihi kondisi normal.

Milagros, Solusi Alami Mengobati Darah Tinggi

Pada saat kondisi darah dalam keadaan basa, maka kondisi darah menjadi tidak kental sehingga sangat memudahkan dan meringankan beban jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Dan juga, ketika darah dalam kondisi basa, sel darah saling berenang dan selalu berpencar, sehingga toksin mudah terpisah dari sel darah untuk selanjutnya toksin tersebut dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh melalui sistem pembuangan seperti urine, feses, atau keringat.

Baca Juga: Milagros Mengobati Diabetes Secara Cepat dan Alami

Milagros sebagai air minum yang memiliki kandungan pH 9,8 sudah teruji secara klinis. Sifat basa air Milagros lebih stabil, tidak mudah hilang atau berubah. Ditambah lagi dengan bantuan teknologi pengemasan terkini untuk menjaga kualitas air dan kandungan mineral alami didalam setiap botolnya.

Lakukan secara rutin dalam sebulan untuk selalu minum Milagros 2-3 botol sehari. Ketika kita menyadari memiliki penyakit darah tinggi, sebaiknya lebih sering melakukan kontrol terhadap tekanan darah untuk melihat perkembangan dan kemajuan kesehatan selama menjalankan terapi air Milagros untuk menurunkan darah tinggi Anda.

Terapi Mengobati Darah Tinggi dengan Milagros Tanpa Efek Samping

Memilih untuk menjalani terapi Milagros untuk darah tinggi adalah pilihan terbaik dan banyak direkomendasikan oleh para dokter dan pakar kesehatan. Mengapa demikian? karena Milagros adalah air alami yang didapatkan langsung dari salah satu mata air di pegunungan Sukabumi.

Hindari penggunaan obat penurun tensi berlebih, apalagi untuk yang sudah berusia lanjut. Karena itu akan berpotensi terjadinya efek samping pembengkakan jantung jika dikonsumsi dalam waktu yang cukup lama. Tapi dengan terapi Milagros, Anda tidak perlu cemas dengan efek samping. Karena Milagros bukanlah obat, milagros adalah air minum alami yang langsung diambil dari sumber mata air terbaik di Sukabumi.

Testimoni Milagros untuk Darah Tinggi

Kesaksian orang-orang yang atas izin-Nya berhasil menyembuhkan darah tinggi melalui media ikhtiar terapi air Milagros dapat Anda lihat melalui foto-foto di bawah ini.

Untuk informasi lanjutan mengenai cara terbaik minum Milagros agar mempercepat proses penyembuhan darah tinggi, silahkan hubungi saya melalui SMS/WhatsApp yang ada di halaman >>Kontak<<

Summary
Milagros untuk Darah Tinggi
Article Name
Milagros untuk Darah Tinggi
Description
Pada saat kondisi darah dalam keadaan basa, maka kondisi darah menjadi tidak kental sehingga sangat memudahkan dan meringankan beban jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh. Milagros sebagai air minum yang memiliki kandungan pH 9,8 sudah teruji secara klinis. Sifat basa air Milagros lebih stabil, tidak mudah hilang atau berubah. Ditambah lagi dengan bantuan teknologi pengemasan terkini untuk menjaga kualitas air dan kandungan mineral alami didalam setiap botolnya.
Author
Publisher Name
Milagros Indonesia
Publisher Logo

Incoming search terms: