Jurnal Medika adalah Jurnal Kedokteran yang diterbitkan setiap awal bulan. Kemudian didistribusikan langsung kepada dokter umum, dokter spesialis, apoteker, rumah sakit serta para praktisi kesehatan lainnya di seluruh Indonesia. Sebagai Jurnal Kedokteran Indonesia yang telah terbit secara konsisten sebagai jurnal ilmiah lebih dari 42 tahun, Jurnal Medika telah mampu menjalankan peran sebagai sarana penghubung yang efektif antara profesi kedokteran, kesehatan dan kefarmasian dengan industri farmasi.

Menariknya, Jurnal Medika pernah memuat hasil uji klinis air Milagros terhadap penyembuhan asam urat. Anda bisa baca langsung scan jurnal tersebut.

 

Berikut ini saya buatkan untuk Anda catatan-catatan penting hasil penelitian Milagros untuk mengobati asam urat. Sebagai berikut:

50 responden meminum air non-alkali dan 50 responden meminum air alkali Milagros dengan pH 9, 8 selama 14 hari. Dalam kurun waktu 14 hari itu dilakukan 4 kali pengecekan.

Pemberian air minum biasa pada pasien asam urat melebihi angka kebutuhan cairan harian akan membantu mengurangi kadar asam urat. Hal ini telah dibuktikan dengan memberikan terapi air minum non alkali sebagai terapi tunggal kepada pasien yang telah rutin menggunakan asam urat berpengaruh positif mengurangi kadar asam urat.

Namun, pemberian terapi air minum non-alkali sebagai terapi tunggal ini memiliki nilai fluktuatif. Secara keseluruhan, dalam 14 hari menggunakan air minum non-alkali dapat menurunkan rata rata 0,573 mg/dL kadar asam urat pada pasien.

Sedangkan penggunaan air Milagros dengan pH 9,8 sebagai air minum dengan jumlah yang sama selama 14 hari dapat menurunkan kadar asam urat sebanyak 2,8849 mg/dL.

Jadi sekarang Anda sudah semakin mengerti tentang kandungan dan manfaat air Milagros. Menariknya, milagros bukan saja bisa untuk menyembuhkan asam urat seperti hasil uji klinis Jurnal Medika diatas. Namun untuk penyakit berat lainnya.

Baca juga: Air Milagros untuk Gagal Ginjal