Blog

Milagros Membantu Mengobati Kanker Mata

Apa itu Kanker Mata?

Kanker dimulai ketika sel-sel di dalam tubuh berkembang di luar kendali. Sebetulnya, sel-sel yang terdapat di hampir semua bagian tubuh dapat menjadi kanker, dan dapat menyebar ke area tubuh lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana kanker mulai dan menyebar, mari kita bahas Apa itu Kanker mata?

Kanker mata dimulai di mata. Ada berbagai jenis kanker mata. Untuk memahami kanker mata, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tentang bagian mata dan apa saja fungsi nya.

Bagian mata

Mata memiliki 3 bagian utama: bola mata (bola dunia), orbit, dan struktur adneksa.

1. Bola mata : Bagian utama mata adalah bola mata (juga dikenal sebagai bola dunia), yang sebagian besar diisi dengan bahan seperti jeli yang disebut humor vitreous. Bola mata memiliki 3 lapisan utama: sklera, uvea, dan retina.

2. Sclera: Sclera adalah yang keras, putih menutupi sebagian besar bagian luar bola mata. Di depan mata itu terus menerus dengan kornea, yang jelas membiarkan cahaya menembus.

3. Uvea: Uvea adalah lapisan tengah bola mata. Di sinilah sebagian besar melanoma mata berkembang. Uvea memiliki 3 bagian utama:

  • Iris adalah bagian berwarna dari mata (paling sering berwarna biru atau coklat). Ini mengelilingi pupil, lubang kecil yang memungkinkan cahaya memasuki bola mata.
  • Choroid adalah lapisan tipis berpigmen yang melapisi bola mata yang menyuburkan retina dan bagian depan mata dengan darah.
  • Retina adalah lapisan sel di bagian belakang mata. Ini terdiri dari sel-sel saraf khusus yang sensitif terhadap cahaya. Sel-sel penginderaan cahaya ini terhubung ke otak oleh saraf optik. Ketika cahaya memasuki mata, ia melewati lensa, yang memfokuskannya pada retina. Pola cahaya (gambar) yang muncul pada retina dikirim melalui saraf optik ke area otak yang disebut korteks visual, memungkinkan kita untuk melihat.

Kanker yang mempengaruhi bola mata disebut kanker intraokular (dalam mata). Biasanya kanker mata tumbuh pada bagian-bagian mata seperti:

Orbit
Orbit terdiri dari jaringan di sekitar bola mata. Ini termasuk otot yang menggerakkan bola mata ke berbagai arah dan saraf yang menempel pada mata. Kanker jaringan ini disebut kanker orbital.

Struktur adneksa
Struktur adneksa (aksesori) termasuk kelopak mata dan kelenjar air mata. Kanker yang berkembang di jaringan ini disebut kanker adneksa.

Baca juga: Milagros untuk Kanker Otak

Berdasarkan letak tumbuhnya, ada dua jenis kanker yang dapat ditemukan di mata. Kanker mata primer dan juga kanker mata sekunder

Kanker intraokular primer mulai di dalam bola mata. Pada orang dewasa, melanoma adalah kanker intraokular primer yang paling umum, diikuti oleh limfoma intraokular primer.

Pada anak-anak, retinoblastoma (kanker yang dimulai pada sel di retina) adalah kanker intraokular primer sebagai kasus yang paling banyak terjadi, dan medulloepithelioma adalah yang paling banyak berikutnya (tetapi masih sangat jarang).

Kanker intraokular sekunder mulai di tempat lain di dalam tubuh dan kemudian menyebar ke mata. Ini bukan benar-benar “kanker mata,” tetapi mereka sebenarnya lebih umum daripada kanker intraokular primer.

Kanker yang paling umum yang menyebar ke mata adalah kanker payudara dan paru-paru. Paling sering kanker ini menyebar ke bagian bola mata khususnya menyerang bagian uvea.

Kanker Melanoma Intraokular

Melanoma intraokular (melanoma mata)

Intraocular melanoma adalah jenis kanker yang paling umum yang berkembang di dalam bola mata pada orang dewasa, tetapi kasus ini masih tergolong cukup langka. Melanoma kulit jauh lebih umum daripada melanoma intraokular pada mata.

Melanoma berkembang dari sel-sel pembuat pigmen yang disebut melanosit. Ketika melanoma berkembang di mata, biasanya di uvea, itulah sebabnya kanker ini juga disebut melanoma uveal.

Sekitar 9 dari 10 melanoma intraokular berkembang di koroid atau badan silia (yang merupakan bagian dari uvea). Sel-sel koroid membuat pigmen yang sama dengan melanosit di kulit, sehingga tidak mengherankan bahwa sel-sel ini kadang-kadang membentuk melanoma.

Tonton : Video Testimoni Milagros untuk Kanker

Sebagian besar melanoma intraokular lainnya berawal dari di iris (juga bagian dari uvea). Ini adalah yang paling mudah bagi seseorang (atau dokter mereka) untuk melihat karena mereka sering mulai di tempat gelap pada iris yang telah ada selama bertahun-tahun dan kemudian mulai tumbuh.

Testimoni Kanker Mata Sembuh dengan Milagros

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Tidak ada yg tidak mungkin. Apa saja bisa terjadi jikalau Tuhan sudah berkendak dengan perantara milagros.

Semoga org lain yang punya penyakit sama bisa terbantu juga dengan MILAGROS. Seperti testimoni berikut ini, kanker mata sembuh tanpa operasi. Kanker kempes sendiri dengan perantara ikhtiar Minum Milagros.

Hanya dengan Izin Mu Yaa Allah
Dede Aqila, pasien kanker mata sekarang sudah mulai ceria kembali dan beban penderitaan di bola matanya sudah berkurang.

Dengan komitmen orang tuanya memberikan Milagros kepada Dede Aqila..

Allah mendengar doa kedua orang tua Aqila, dan DIA angkat penyakit Dede Aqila. Kita doakan semoga kanker mata yang diderita Dede Aqila bisa sembuh tuntas semuanya dan diberikan kesempatan untuk hidup dengan sehat

Sekedar informasi. Pada mulanya Dede Aqila di vonis dokter kena kanker mata dan kangker otak. Sekarang ini di atas kepala masih tertanam selang ke otak nya. Dan masih berobat jalan dan kemo di RSPAD Gatot Subroto

Sekilas Tentang Milagros dan Manfaatnya

Milagros adalah air minum dengan kandungan alkali yang super stabil. Dan yang membedakan Milagros dibandingkan air alkali pada umumnya adalah Milagros didapatkan langsung dari alam, sehingga kandungan alkali didalamnya pun alami. Bukan buatan mesin apalagi hasil rekayasa laboratorium. Itulah sebabnya mengapa milagros lebih aman dan cocok diminum oleh orang tua, dewasa, anak-anak bahkan bayi sekalipun. Manfaat utama milagros adalah :
  1. Membersihkan
  2. Mengatur
  3. Menambah
Milagros dengan kandungan kandungan antioxidan -350mV dapat membersihkan tubuh dari toksin yang menumpuk akibat sisa metabolisme dan juga radikal bebas. Kandungan alkali pH milagros sangat tinggi, dan juga sangat stabil. Semakin tinggi pH air minum maka semakin basa sifat air tersebut. pH inilah yang dapat mengatur kestabilan tubuh agar selalu dalam keadaan basa. Sehingga tubuh kita tidak rentan terhadap penyakit. Milagros dapat menambah energi karena memiliki kandungan energi skalar yang sangat baik. Energi skalar dalam beberapa penelitian terbukti dapat meningkatkan stamina sehingga tubuh tetap dalam keadaan fit dan tidak mudah lelah.

Rincian Kandungan Air Milagros

Ini yang mengejutkan, ternyata dari hasil penelitian di sumber mata air Milagros terkandung mineral-mineral baik yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Apa saja kandungan mineral tersebut?

9.8pH balance Alkaline super stabil.

Beberapa fungsi alkali adalah untuk:
  • Menyeimbangkan kadar asam berlebih dalam tubuh yang menjadi penyebab berbagai macam penyakit bermunculan
  • Menetralisir racun kimia dan sisa pembakaran yang mengendap didalam tubuh akibat radikal bebas
  • Menghambat pertumbuhan sel Kanker karena air milagros mengandung energi skalar
  • Membunuh bakteri dan kuman yang merugikan

Kandungan -350mV antioxidan kuat.

Fungsi antioxidan adalah sebagai berikut:
  • Mengembalikan fungsi organ yang rusak akibat radikal bebas (asam)
  • Meremajakan sel yang rusak dan merawatnya
  • Sebagai antibiotik alami yang mengatasi peradangan dan demam

Kandungan energy scalar

Didalam energy scalar ini tersimpan oxigen sebanyak 99.000 volts alami tanpa suntikan dan oplosan, yang berfungsi untuk:
  • Menghilangkan penyumbatan pada aliran darah dan didalam organ tubuh
  • Meningkatkan daya tahan tubuh untuk menghalau berbagai penyakit
  • Meningkatkan kebugaran, vitalitas, metabolisme dan stamina hingga 90%

Berat jenis setara dengan lemak atau minyak sehingga dapat berkhasiat untuk:

  • Mengencerkan darah yang mengental
  • Mengatasi penyakit yang disebabkan oleh penumpukan lemak pada jantung, kolesterol, usus besar, bagian perut dan leher

Apakah Harga Milagros Mahal?

Bagi para calon member baru biasanya memiliki pertanyaan "apakah harga milagros per dus mahal?". Saya kira untuk menjawabnya saya tidak bisa langsung bilang "tidak" ataupun "ya" karena itu tidak fair. Sebab, pemahaman murah atau mahal itu sangat relatif bagi sebagian besar orang.

Setiap orang bisa saja menganggap 100ribu itu mahal, jika digunakan untuk membeli segelas kopi. Tapi bisa jadi uang 100 ribu itu murah, jika Anda gunakan untuk membeli sepasang sepatu sneakers model terbaru saat ini.

Menjawab murah atau tidak, tergantung dari seberapa besar manfaat Milagros untuk kesehatan. Bagi orang-orang yang sudah merasakan manfaat milagros, tentu saja tidak akan mengatakan mahal. Karena harga 350rb (jika sudah terdaftar menjadi mitra harga 300rb/dus) lebih kecil dibanding harus membayar biaya operasi rumah sakit yang nominalnya bisa jutaan bahkan ratusan juta. Tidak sebanding dengan harga 350rb yang masih terlampau murah.

Saya kira setiap orang sepakat bahwa untuk biaya pemulihan penyakit itu tidak murah. Tapi akan menjadi murah dan mudah jika kita memilih untuk hidup sehat dengan selalu rutin mengkonsumsi milagros setiap hari.

Apa lagi yang Anda fikirkan?

Bukankah kesehatan itu asset paling berharga dalam hidup ini?

Silahkan hubungi saya melalui whatsapp atau melalui halaman kontak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *