Apa itu Sarampa?

Exanthema Subitum atau di Indonesia biasa disebut dengan Sarampa. Secara definisi medis, sarampa adalah nama salah satu penyakit yang mirip campak. Penyebab penyakit ini adalah Human Herpes Virus6 (  HHV- 6). Semua bayi lahir mempunyai anti HHV-6 bawaan dari ibunya (Maternal Antibodi) yang hanya bertahan sampai umur 4 bulan setelah lewat umur 4 bulan berangsur menurun sehingga bayi rawan terinfeksi sarampa ini.

Siapa yang Berpotensi Terjangkit Sarampa?

Meskipun penyakit ini lebih banyak menyerang bayi, namun bukan berarti orang dewasa pun tidak memiliki resiko terjangkit sarampa. Biasanya ada musim tertentu ketika orang-orang banyak menderita penyakit ini.

Secara internal, penyebab sarampa lebih banyak dikarenakan daya tahan tubuh dalam menangkal bakteri jahat dan virus menjadi menurun, sedangkan lingkungan sekitar tidak sehat. Ditambah dengan asupan gizi yang kurang. Salah satu upaya pencegahannya adalah dengan menjaga kesehatan dan rutin olah raga. Kemudian menjaga pola makan serta asupan gizi yang cukup, menjaga sanitasi dan kebersihan rumah.

Apa Saja Gejala Penyakit Sarampa ?

Gejala penyakit ini seringkali pasien mengalami demam tinggi, diikuti dengan munculnya ruam merah pada kulit, dan bercak merah pada mulut bagian atas. Kondisi ini bisa berlangsung hingga 1 minggu.

Banyak orang tidak mengetahui gejala Sarampa, kebanyakan mereka menganggap Sarampa itu sama dengan penyakit campak. Sangat wajar, karena memang sosialisasi kesehatan mengenai Exanthema Subitum atau Sarampa masih sangat kurang. Perlu adanya dukungan dari bergai pihak seperti Puskesmas dan Sekolah untuk berperan aktif dalam upaya pencegahan dengan melakukan pendidikan kesehatan serta penyuluhan agar pelajar dan masyarakat tahu bagaimana upaya pencegahan hingga apa saja yang dilakukan ketika penyakit ini menyerang salah satu anggota keluarga kita.

Bisakah Milagros Menyembuhkan Sarampa?

Milagros bukanlah obat, milagros bukan pula suplemen. Setiap kandungan mineral yang dimiliki milagros alami tanpa bahan kimiawi. Sehingga, milagros sangat aman diminum oleh semua kalangan dan memiliki banyak manfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Milagros bisa digunakan sebagai media terapi air alkali untuk penyembuhan sarampa. Karena salah satu kandungan utama Milagros adalah antioksidan dengan kadar tinggi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Antioksidan berguna mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan meningkatkan antibodi tubuh.

Selain antioksidan -350mV, Milagros mengandung pH 9,8. Dengan kandungan pH tersebut, membuat Milagros sebagai air alkali dengan pH paling stabil. Lalu apa manfaat pH untuk menyembuhkan sarampa?

pH berfungsi sebagai regulator yang menjaga tubuh untuk selalu dalam keadaan basa. Ini sangat penting, karena jika tubuh asam maka akan sangat mudah terserang penyakit. Karena tubuh asam akan membuat bakteri jahat tumbuh semakin subur. Salah satunya adalah penyakit sarampa dengan gejala awal kulit ruam kemerahan.

Jadi manfaat Milagros akan sangat besar sekali untuk menjaga kesehatan tubuh. Karena kandungan mineral baik yang terdapat dalam setiap botol milagros akan membantu mengembalikan fungsi-fungsi organ tubuh. Semakin baik organ tubuh bekerja maka semakin kuat pertahanan kesehatan dalam tubuh kita.

Bagi Anda yang ingin bertanya dimana membeli Milagros yang terdekat dengan tempat tinggal Anda saat ini, beserta anjuran pemakaian Milagros untuk menyembuhkan sarampa, silahkan hubungi saya melalui chat Whatsapp. Untuk nomornya bisa lihat di halaman >> Kontak

Summary
Milagros untuk Sarampa
Article Name
Milagros untuk Sarampa
Description
Milagros dapat digunakan sebagai media terapi air alkali untuk penyembuhan sarampa. Karena salah satu kandungan utama Milagros adalah antioksidan dengan kadar tinggi yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Antioksidan berguna mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh, dan meningkatkan antibodi tubuh. 
Author
Publisher Name
Milagros Indonesia
Publisher Logo

Incoming search terms: