Berikut ini saya rangkum penuturan Bapak Nurdin dari Makassar dari video testimoni batu ginjal diatas.

Milagros untuk Batu Ginjal

” Awal mula penyakit saya itu terasa dari dalam. Lambung saya itu sakit sekali.. Setelah saya cek ke dokter penyakit dalam, dokter menyatakan bahwa penyakit saya itu batu ginjal. Saya tidak yakin apa yang dikatakan dokter, karena saya mengira itu penyakit maag. Terus saya coba untuk di USG dan ternyata memang ada batu ginjal.

Saya mau sembuh dari penyakit batu ginjal, tapi saya mau bukan dengan cara dibedah. Karena kebetulan saat itu kami sekeluarga sedang sakit, istri saya DBD dan batuk-batuk, anak saya juga tipes untuk itulah saya bilang sama dokternya minta menunda operasi karena saya punya anak dan istri, lagi sakit di rumah sakit ini juga.

Namun kata dokter saya harus secepat mungkin di operasi. Saya tanya adakah jalan lain untuk tidak operasi? Tapi dokter mengatakan tidak ada.

Beberapa hari kemudian saya ditelepon salah satu teman saya, dan beberapa hari kemudian datang kerumah saya. Dia membawakan saya air i dus. Pas malamnya itu saya konsumsi satu botol karena memang aturannya malam dikonsumsi satu botol. Besoknya saya konsumsi lagi satu botol. Di situ belum ada reaksi nanti, setelah saya minum terus sempat mulai merasakan ada perasaan lain dipinggang kiri saya.

Rasanya itu kayak ada gerak saraf yang naik turun sampai ke bawah. Lalu saya telepon yang memberikan rekomendasi saya untuk minum milagros. Karena Saya khawtair jangan-jangan penyakit saya ini tambah parah. Setelah merasakan itu konsumsi Milagros saya hentikan sejenak, dan saya laporan kepada yang memberikan saya air milagros tapi kata dia mengatakan tidak apa-apa, lanjutkan saja itu cuma reaksi awalnya. Lalu saya lanjut minum milagros sampai 10 botol.

Setelah habis 10 botol itu, saya merasakan pagi hari setelah salat subuh saya buang air kecil ada yang keluar kayak pasir-pasir gitu, dua kali keluarnya. Kemudian saya berfikir mungkin ini penyakit saya sudah terlanjur parah. Dan malamnya saya menangis saat shalat. Saya berdoa kepada Tuhan, agar penyakit saya segera disembuhkan semuanya.

Lalu saya kembali ke rumah sakit, saya minta untuk periksa ulang untuk mengetahui apakah penyakit saya masih ada atau tidak. Lalu saya disuruh lagi tes urine. Setelah dites urin ternyata penyakit saya tidak ditemukan. Tapi dokter penyakit dalam tadi masih penasaran, lalu saya disuruh untuk USG ulang. Setelah muncul hasilnya ternyata betul betul bahwa batu ginjal saya dinyatakan sembuh total.

Sampai-sampai dokter bertanya selama ini saya minum apa? Saya bilang saya minum Milagros. Saya menangis saat itu, sampai jatuh tersungkur didepan dokternya.

Saya langsung bergabung di milagros karena betul-betul saya merasakan manfaatnya setelah minum milagros. Karena saya pikir kesehatan itu jauh lebih penting dari uang… “

milagros untuk batu ginjal

Kanan: Bapak Nurdin, Makassar

 

Hidup itu sederhana,
Yg rumit itu cara kita berfikir.

Hidup sehat itu murah,
Yg mahal itu ketidaksadaran kita terhadap kesehatan.

 

Lihat juga: Milagros Membantu Menyembuhkan Sakit Gigi

Berapa banyak dari kita yang masih belum menyadari betapa kesehatan adalah salah satu hal yang sangat berharga dalam hidup ini. Milagros menjadi media penyembuhan penyakit batu ginjal yang dialami Bpk Nurdin dari Makassar. Pada dasarnya penyakit dan obatnya datang dari Tuhan. Kita hanya bisa bersabar sambil ikhtiar dan berdoa. Milagros adalah salah satu media ikhtiar yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia.

Anda ingin tahu bagaimana Milagros menyembuhkan penyakit batu ginjal, bahkan untuk pasien yang sudah diharuskan melakukan cuci darah karena gagal ginjal? Silahkan hubungi Whatsapp saya, nomor ada di halaman >>Kontak<<

Summary
Batu Ginjal Sembuh Tanpa Operasi dengan Milagros
Title
Batu Ginjal Sembuh Tanpa Operasi dengan Milagros
Description

Testimoni batu ginjal sembuh tanpa operasi dengna ikhtiar Milagros. Kisah nyata bapak Nurdin di Makassar.

Incoming search terms: